Copyright

Berita Beli Mobil Baru Bisa dari Rumah Lewat Virtual Daihatsu Festival

 


Program penjualan secara daring atau online masih menjadi andalan berbagai pabrikan di masa pandemi virus Corona Covid-19. Salah satu agen pemegang merek (APM) yang senantiasa memudahkan pelanggan ini, adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM), melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, Sabtu (24/7/2021) pukul 10.00 – 11.00 WIB.


Daihatsu berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan.


baca juga dealer mobil daihatsu


Daihatsu memberikan berbagai paket promo mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik. Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian tunai.


Sedangkan untuk fasilitas tukar tambah, Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta keuntungan tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.


Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik, seperti talkshow bersama Dr. Reisa Broto Asmoro sebagai praktisi hidup sehat yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat di tengah pandemi, serta penampilan spesial dari Adhitia Sofyan.


baca juga harga mobil daihatsu


Cara Bergabung


Untuk dapat bergabung pada acara ini, calon konsumen bisa mendaftar melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Kemudian, calon konsumen akan mendapatkan link zoom untuk bergabung di acara tersebut.


"Melalui program ini, konsumen dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).